The Cross of Jesus Christ by Jasewiththeface

The Cross of Jesus Christ by Jasewiththeface

Kita hidup sebagai manusia merupakan satu berkat terindah yang telah Tuhan anugerahkan pada kita. Kehidupan itu sendiri sudah merupakan berkat besar. Jika kita menyadari dan bersyukur atas berkat berupa kehidupan sebagai manusia, kita akan hidup lebih bahagia.

Dimulai dari rasa syukur atas kehidupan, kita bisa mulai melangkah untuk membangun kehidupan yang bermakna, agar selagi kita menjadi musafir di bumi ini, kita bisa memainkan peranan yang Tuhan kehendaki dalam hidup kita, dan memainkan peranan yang Tuhan kehendaki dalam hidup kita melalui keselamatan yang oleh Yesus Kristus merupakan berkat besar berikutnya!

Berkat besar ketiga adalah jika kita mampu berbagi atas apa yang telah Tuhan berikan pada kita. Kita tidak akan semakin kekurangan jika kita berbagi, sebaliknya, semakin banyak kita berbagi, maka ini bermakna bahwa kita menjadi saluran berkat bagi Tuhan, dan menjadi saluran berkat bagi Tuhan tentang kesalamatan dari Tuhan Yesus Kristus untuk semua umat manusia adalah anugerah besar ketiga!

Mari kita hitung tiga berkat terbesar dalam kehidupan kita sebagai manusia:

1. Berkat sebagai manusia. Bukankan hidup itu sendiri, yaitu hidup sebagai manusia yang sedang kita jalani saat ini, merupakan berkat yang sangat penting untuk kita syukuri setiap hari.

2. Berkat untuk memainkan peranan yang Tuhan kehendaki dalam hidup kita. Apa pun, bagaimana pun keadaan kita sekarang ini, Tuhan memiliki rencana yang indah untuk kita. Tindakan yang terbaik adalah menerima rencana Tuhan untuk kehidupan dengan penuh rasa syukur.

3. Berkat dari menjadi saluran berkat bagi Tuhan berupa keselamatan di dalam Yesus Kristus. Berkat terindah dan terbesar sebagai manusia adalah menerima keselamatan oleh Yesus Kristus dengan percaya pada karya keselamatan-Nya bagi kita. Menjadi saluran berkat untuk menyebarkan kabar keselamatan oleh Yesus Kristus adalah berkat yang tak ternilai harganya.

Jika kita bisa memahami tiga berkat terbesar ini, semua yang lain-lain hanyalah bonus.

Tuhan memberi kemampuan pada kita untuk memahami tiga berkat terbesar ini.

By: Martin